Tips Melupakan Cinta Pertama

Cinta pertama oh cinta pertama....Siapa sih yang gak pernah dapat cinta pertama? Pastinya semua udah pernah ngerasain ya rasanya cinta pertama kecuali buat yang masih kecil ya. Kalo yang masih kecil namanya cinta monyet. Bagi mayoritas orang, banyak yang beranggapan bahwa cinta pertama itu susah banget untuk dilupakan ya. Oleh sebab itu sekarang bambu muda bakal sharing pengetahuan tentang bagaimana cara melupakan cinta pertama.

Cara melupakan cinta pertama memang bisa dikatakan lebih sulit ya dibandingkan dengan melupakan cinta yang lain-lain. Kenapa ya kok seperti itu? Kalo menurut saya, cinta pertama itu susah dilupakan karena memang baru pertama merasakan rasa yang aneh dalam hati dan dirinya karena mengenal lawan jenisnya. Dan rasa aneh tersebut menjadi sebuah kenangan pertama kali yang nempel dalam pengalaman hidupnya (itu kalo menurut ane ya bebb). Oleh sebab itu cinta pertama menjadi lebih sulit untuk dilupakan.

Tips Melupakan Cinta Pertama

Kalo boleh curcol sih ya, sampe sekarang admin juga masih inget dengan jelas sama cinta pertama admin. Hehehehe. Banyak pedesnya sih tapi tetep dianggep maniss... tapi disisi lain sedikit banget orang yang bisa hidup bersama dengan cinta pertamanya dulu. Kendati demikian, cinta pertama bakal menjadi kenangan yang susah untuk dilupakan. Untuk itu sahabat bambu ga usah khawatir ya, bakal saya kasih sedikit tips supaya bisa melupakan cinta pertama. Seperti apa yukk kita lihat sama-sama.
Jangan larut dalam kenangan

Terlalu memikirkan masalalu akan berdampak pada masadepanmu. Jangan bilang “terserah/masa bodoh”. Boleh kamu bersedih, tetapi tetap ada batasnya. Berikan waktu untuk bersedih setelah itu ayokk bangkit dari tidurmu untuk menghadapi kenyataan hidup. 

Hikmah
Hikmah ibarat pelangi setelah hujan. Ambillah hikmah dari setiap pengalaman hidupmu untuk bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi didepannya.

Teman
Teman atau sahabat itu sangatlah penting guys. Seperti kala sedang bersedih gunda gulana saya pasti nyari temen dan kumpul bareng, ketawa bareng. Paling gak sedikit-sedikit bantu lah buat lupa. Tapi pesen saya kalo  temen jangan pas sedih doang ya datengnya :D

Percaya pada diri sendiri
Maksud saya yang satu ini adalah kita buat sugesti pada diri kita sendiri. Sugesti bila kita bisa cepet move on. Kita buat optimisme pada hati kita sendiri pasti akan membantu.

Hobi 
Carilah hobi yang buat kamu pw. Kalo kamu sudah ada hobi atau kegiatan yang menyibukkanmu, akan lebih mempercepat proses penyembuhan hatimu.

Kurang lebih seperti itu ya gan tentang cinta pertama. Yang terakhir gan..kenangan itu gak sepenuhnya harus dihapus ya. Masalalu kita jadiin kenangan yang bisa kita jadikan semangat dan cerita untuk masa depan. Semoga artikel yang saya buat ini bisa memberikan manfaat ya gan. Dan semoga bisa cepat menjadi orang yang lebih dewasa. Salam sportif ya :D.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di http://www.bambumuda.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Lagi Trend